Pages

Jumat, 20 Juli 2012

Doaku di Tahun Terakhir di Bangku Sekolah

Di tahun terakhirku ini Tuhan,
Jadikan aku garam kecil yang memberi rasa besar,
Bukan sesuatu yang besar dengan rasa yang hambar.

Di tahun terakhirku ini Tuhan,
Aku mau jadi lilin kecil yang bersinar sederhana tapi berguna
Bukan neon iklan yang terlalu berwarna hingga silau di mata

Di tahun terakhirku ini Tuhan,
Berikan aku lidah seorang murid yang selalu haus diajar
Telinga yang dipertajam kian hari kian mendengar
Bukan guru berlidah tajam
Yang mungkin mengagumkan tutur bahasanya
Tapi menyakiti tindak tanduknya

Di tahun terakhirku ini Tuhan,
Jangan biarkan aku sia-sia
Tapi biarlah aku tamat setelah memberi guna.

Pakailah aku Tuhan, 
Anak-Mu yang kecil dan lemah ini,
Di tahun terakhirku di bangku sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar